Monday 19 December 2011

Ini kah nama nya karma?


Angan-angan  itu  indah.  Impian  itu  mengasyikkan.  Dan  sandiwara  itu  menyakitkan Your  acting  macam  yang  kau  really2  do.  But  it  wasn’t  like  that actually.  Kan?  Aku  tunggu  dia  membuka  mulut.  Aku  tunggu.  Aku  tunggu.  Dan  aku  tunggu  penuh  dengan  pengharapan.  Kerna  aku  benar-benar  iginkan  nya.  aku  sangat  memaksudkan  ini.  



Aku  ingin  menghabiskan  masa  bersama nya.  aku  hanya  ingin  mendengar  suaranya.  Aku  banyak  angan-angan  mengenainya.  Aku  ingin  dia  mengucapkan  kata  sayang  hanya  untuk  aku.  Aku  ingin  menghabiskan  malam-malam  dengan  dia.  Aku  ingin.  Aku  ingin.  Dan  aku  ingin.

Aku  suka  cara  dia  menatap  mata.  Aku  suka  cara  dia  bergurau.  Aku  suka  cara  dia  membuat  aku  ketawa.  Setiap  patah  katanya  aku  dengar  dengan  teliti.  Aku  tidak  ingin  ketinggalan  satu  huruf  pun  yang  keluar  dari  mulut  nya. betapa hebat  nya  dia  di  hati.

Aku  tidak  suka  bila  ada  orang  lain  yang  beria-ria  mencari  dia.  aku  tidak  suka  bila aku  tengok  dia  jalan  tanpa  ada  aku  di  sisi  dia.  Dia  menyiksa  hati.  Sehingga  hati  menangis  kembali  dan  tak  ingin  berhenti  menangis.  Kenapa  caranya  seperti  itu?  Hati  benar-benar  jatuh  kepadanya.

Sehingga  lah  tiba  saat  itu.  Akhirnya,  kosong !!  nothing !!  Penantian  ternyata  benar benar  menjadi  sesuatu  yang  sia-sia.  dia  pernah  di  permain  kan  dan  akhirnya  dia  yang  mempermainkan.  Dia  pernah  dilukai  dan  akhirnya  kini  dia  yang  melukai.


p/s  orang  itu  bertuah  memiliki  cinta  nya. 

 OWNER OF MY LIFE
NURARTIKA YUNUS

No comments:

Post a Comment